Keluarga Besar Lanal Babel Laksanakan Olah Raga Bersama

Bangka Barat, Detakbabelnews.com – Dalam rangka pembinaan fisik prajurit Lanal Babel, Danlanal Babel  Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 melaksanakan olah raga bersama.
Selasa 23 April 2019.

Aneka Olahraga bersama yang dilakukan, meliputi ; Senam aerobik, Jalan sehat, Basket,  Volly,  dan Footsal dan diikuti oleh seluruh prajurit beserta keluarga besar Lanal Babel serta pembagian beberapa hadiah doorprize.

" Pembinaan fisik ini untuk menjaga kesehatan dan stamina para Prajurit Lanal Babel dalam mendukung tugas keseharian sebagai seorang prajurit TNI AL," ujarnya.

Kemudian, Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat jalinan silaturahmi antar keluarga besar prajurit Lanal Babel dan dalam kesempatan tersebut, Danlanal Babel  juga memberikan penghargaan kepada Danunit Lanal Babel Kapten Laut (S)  Agustinus Yordan P, S.S.T.Han sebagai pengantar tugas untuk menduduki jabatan baru sebagai Pasintel Lanal Tanjung Balai Asahan.

Adapun, kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dikediaman Danlanal Babel Jln. Ki. Hajar Dewantara No. 17 Tamansari Sungailiat Kabupaten Bangka. ( Prd / red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *