Danrem Gaya / 045 Pimpin Pencanangan Pembangunan Relokasi Makorem

Pangkalpinang, Detakbabelnews.Com
Korem 045/Gaya lakukan pencanangan pembukaan relokasi pembangunan Kantor Makorem 045/Gaya yang berlokasi di Jalan Perkomplekan Kantor Gubernur Bangka Belitung di Desa Air Itam Pangkalpinang.

Dalam pencanangan pembangunan tersebut dipimpin langsung Komandan Dandrem Kolonel Inf Dadang Arif dan dihadiri langsung Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman, Perwakilan Polda Babel, Danlanal Babel, Rabu ( 24/4/19 ).

Dandrem 045/ Gaya Kolonel Inf Dadang Arif menyampaikan lokasi ini akan didirikan Kantor Makorem 045 /Gaya dimana Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah menghibahkan lahan untuk Korem seluas 3,5 Hektar.

" Pencanangan lahan pembangunan dan untuk di tahap pertama, anggaran sudah dikeluarkan dari dana APBN untuk kita sebesar 7,3 Milyar," kata Danrem.

Kemudian, Kita juga akan akan membangun beberapa bidang, diantaranya ; Departeman Bidang Kesehatan dan Perhubungan serta juga  akan menyiapkan Kapal Cepat untuk Perairan bidang perhubungan.

Semertara, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan dukungan dari Pemprov Babel atas pembangunan Makorem 045/Gaya dan Insyaallah untuk pembangunan mulai dari sekarang hingga tahun depan sudah dapat ditempatkan untuk bertugas.

" Aktifitas akan lebih kuat dan efektif dalam menjalani tugasnya dalam menjaga kepulauan Bangka belitung,"kata Erzaldi Rosman. ( Prd / red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *