Kapolda Monitoring Kesiapan Pileg dan Pilpres 2019 di Bakam

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Dalam rangka persiapan menyukseskan penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, tepatnya hari Rabu.

Kapolda Bangka Belitung bersama Danrem 045 / Gaya didampingi Bupati Bangka, Wakil Bupati Bangka serta bersama jajaran pemerintah Kabupaten Bangka, Jumat (12/4/2018) meninjau secara langsung kesiapan lokasi tempat Pesta Demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi tersebut.

Mengawali lokasi peninjauan, Kapolda bersama rombongan pertama sekali melihat lansung kondisi kesiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) 1 yang akan digunakan masyarakat dalam menentukan hak suaranya untuk menentukan Presiden, Anggota Legislatif Kota/Kabupaten, Provinsi, Pusat serta Perwakilan Daerah lima tahun kedepan yang berlokasi di daerah Desa Bukit layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka.

” Kita bukan disini saja tapi sudah sampai ke Belitung untuk memeriksa kesiapan TPS dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi 17 April 2019 nanti ,” kata Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Istiono.

Kemudian setelah selesai melakukan peninjauan lokasi kesiapan, Kapolda bersama Pimpinan Daerah dan rombongan melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat  Desa Bukit Layang .(H R )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *