Sosialisasikan Dirinya Sebagai Caleg, Sarjulianto Ingin Bangun Daerah Babel

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com — Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem, Ir. Sarjulianto, Dipl. SE., ajak ngopi bareng bersama wartawan dan Ketua Ormas LMP Provinsi Babel Pery Irawan, bertempat di Kongji, Kamis (11/4/2019).

Sarjulianto sampaikan kegiatan ini dilakukan dirinya dalam rangka silaturahmi bersama teman-teman wartawan dan ormas untuk memperkenalkan dirinya sebagai Caleg kepada rekan – rekan wartawan dan ormas.

" Acara ini, Mari kita bersama-sama membangun daerah kita !, dengan bantuan kawan-kawan untuk mengkoreksi hal yang belum tercapai agar dapat kita perbuat, terkhusus Bangka Belitung', ajaknya.

Dirinya berjanji ketika menjadi anggota dewan kelak akan menaungi suara rakyat  dan ingin memajukan masyarakat termasuk Bangka Belitung agar dapat menjadi jembatan suara rakyat, dan diizinkan untuk berbuat bagi kemajuan Babel.

Dalam usia yang tersisa ini, dirinya ingin tetap membantu memajukan Bangka Belitung, seperti mana untuk anggaran Bangka Belitung, masih banyak tersangkut di pusat yang belum diturunkan ke Provinsi Bangka belitung.

" Dari itu,  dirinya mengajak kawan-kawan  dan masyarakat Bangka Belitung, bersama-sama membangun daerah Babel agar semakin maju, kalaulah bukan kita, siapa lagi yang membangun dan memajukan tempat kita, daerah kita," ajak Caleg DPRD Provinsi Babel Dapil Pangkalpinang Sarjulianto, ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *