KASREM 045 / GAYA BUKA SOSIALISASI FUNGSI TEKNIS MANAJEMEN KEGIATAN

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com –
Sosialisasi fungsi teknis manajemen tugas bidang intelpam TA 2019 di Makorem 045/Gaya, Senin (08/04/19) hari ini dibuka oleh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Uchi Cambayong mewakili Komandan Korem 045/Gaya, di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya.

Kegiatan sosialisasi fungsi teknis manajemen kegiatan bidang intelpam di Makorem adalah untuk melatihkan kepada seluruh peserta sosialisasi tentang bagaimana menyusun kegiatan administrasi intel, produk-produk administrasi intel dan bagaimana produk administrasi intel yang berbasis anggaaran serta bagaimana tatacara pengarsipan produk intelijen.

“Saya berharap, melalui proses sosialisasi ini maka para peserta akan lebih mengerti lagi tentang kegiatan administrasi, karena administrasi merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan dalam suatu organisasi, tanpa administrasi yang baik maka suatu kegiatan tidak akan dapat terlaksana dengan baik”, ungkap Letkol Uchi.

“Untuk itu saya pesankan kepada seluruh peserta sosialisasi fungsi teknis manajemen tugas bidang intelpam agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, jadikan sosialisasi ini untuk meningkatkan profesionalitas aparat intelijen,” lanjutnya.

Hadir dalam sosialisai fungsi teknis manajemen kegiatan adalah Kasiintelrem 045/Gaya, Pasiintel dan para peserta dari Kodim jajaran Koremn045 / Gaya. ( Red / Penrem 045/Gaya  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *