Peringati Tiga Tahun Terbentuknya KNSP Gelar Acara ‘ Ngincang Sepeda ‘

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com 
Memasuki tahun ketiga sejak berdirinya pada tanggal 13 Februari 2016 silam, Komunitas Ngincang Sepida Pangkalpinang ( KNSP ) merayakan hari jadinya dengan acara ' Ngincang Sepeda ' bersama anggota komunitas, Minggu  ( 07/04/19 ).

Rangkaian acara diawali dengan  bersepeda keliling yang dimulai dari Alun – Alun Taman Merdeka dengan tujuan akhir Pantai Takari dengan menempuh rute perjalanan sejauh lebih kurang 50 Km dan diikuti 47 Goweser.

Selain acara bersepeda bersama komunitas, rangkaian kegiatan juga dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng, Pemberian secara simbolis kotak sampah kepada pengurus Pantai Takari, Game dan Door Price, serta Sholat berjamaah.

" Saat ini, KNSP beranggotakan lebih kurang dari 50 orang dengan latar belakang bermacam profesi, diantaranya ; ASN, Pegawai Swasta, Pedagang, dan telah memiliki akte notaris dengan mengusung tagline ' Ngincang Sampai Tueee..'. " terang Ketua KNSP, Yopi Wijaya akrab dipanggil Alessandro Wijaya.

Kemudian, Dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara tersebut, diantaranya Mitra kerja yang telah ikut serta membantu dana dan hadiah Door Price, Bapak Noviar Ishak yang telah menyumbang hadiah utama berupa satu unit sepeda Selitern, Bapak Cris Polygon membantu Door Price, Donasi kawan – kawan KNSP.

Adapun yang berhasil mendapatkan hadiah utama dalam kegiatan bersepeda tersebut diterima anggota atas nama Oneal Wijaya kemudian terdapat satu hadiah terspesial pada HUT ke -3 dengan  adanya tambahan anggota baru sebanyak lima orang.

" KNSP komunitas yang unik, anggotanya multi jenis sepeda, ada MTB, SELI, RB, dan Mini Vello akan tetapi tetap ruh adrenalinnya MTB," katanya.

lebih lanjut, Yopi Wijaya sampaikan bahwa olah raga sepeda saat ini semakin digemari masyarakat luas Bangka Belitung dan Jika ingin bergabung dengan KNSP dapat mengikuti agenda bersepeda dengan ikut gowes setiap Sabtu dan Minggu dengan berkumpul di Alun – alun Taman  Merdeka yang dimulai pada pukul 06.30. ( red  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *