Sungailiat Juara Umum STQ ke XI Tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2019

Bangka, Detakbabelnews.com  – Kecamatan Sungailiat berhasil menoreh juara umum pertama pada penyelenggaraan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 yang telah dilaksanakan selama lima hari tersebut.

Sementara untuk juara umum kedua diraih oleh Kecamatan Mendo Barat dan diikuti oleh Kecamatan Merawang pada juara umum ketiga.

Prosesi penyerahan piala bergilir dilakukan oleh Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P.

Dalam sambutannya Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., meminta kepada para pemenang STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka 2019 yang akan melaju ke tingkat Provinsi agar memeprsiapkan fisik dan mental.

Hal tersebut diungkapkannya saat menutup secara resmi STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 pada Sabtu (23/03/19) di Masjid Agung Sungailiat.

"Hadirin saya hormati saya selaku Bupati Bangka mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai dan jangan lengah untuk mempersiapkan diri baik fisik dan mental agar keberhasilkan dapat mengharumkan Kabupaten Bangka dalam STQ Provinsi dan Nasional nanti,"ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap agar penyenggaraan STQ tersebut dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Bangka pada umumnya sehingga mempengaruhi akhlak masyarakat Kabupaten Bangka.

"Kegiatan penuh dengan Syiar Islam ini diharapkan tidak menjadi sia-sia agar memberi manfaat kepada perilaku masyarakat Muslim kedepan. Sangat diperlukan perhatian sinergisitas yang kepada semua elemen agar setalah penyenggaraan kegiatan dapat menberikan kontribusi pilositif kepada masyarakat Bangka,"harapnya.

Acara penutupan STQ ke XI tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., Pj. Sekda Bangka dan segenap Kepala OPD Pemkab Bangka. ( * Red ) 

Sumber: Dinkominfotik Bangka 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *