Operasi Antik Menumbing 2019 Polres Bangka Barat, 15 Pelaku Kejahatan Narkoba Tersangka

Bangka Barat, Detakbabelnews.com –
Kamis, 21 Maret 2019 Konferensi Pers yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat  dan didampingi oleh Kasat Narkoba Kasat Narkoba dan Kasat Sabhata dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

Satuan Narkoba Polres Bangka Barat dan Jajaran telah melaksanakan Operasi Antik menumbing 2019 selama 12 hari dari tanggal 28 Februari sampai 11 Maret 2019.

Operasi ini dilaksanakan untuk menekan jumlah peredaran narkotika, serta menutup sejumlah peredaran narkotika khususnya di wilayah hukum Bangka Barat.

Operasi antik Menumbing 2019 Polres Bangka Barat dan jajaran berhasil mengamankan tersangka yakni berjumlah 15 orang terdiri 14 laki-laki, dan 1 perempuan.

" Barang bukti yang berhasil di amankan yakni , 33,47 gram berjenis Sabu dan 43,9 berjenis Ganja," kata Kabag Ops Kompol Pebriandi Haloho Sik seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.InK, M,Si.

Kemudian, dari 15 tersangka tersebut kami akan menggali lagi informasi tentang jaringan narkotika yang ada di Bangka Barat, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini kami akan mengamankan lagi beberapa TO yang sudah kami kantongi. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.