Danramil Gantung Sambangi Rumah Purnawirawan TNI

Belitung Timur, Detakbabelnews.com
Danramil  0414-03/Gantung Kapten Czi Tabrani melakukan  Silaturahmi/ peduli  dengan Purnawirawan TNI AD Bapak Dower Sugeng. Kamis ( 21/03).

Danramil yang didampingi Babinsa Desa Gantung Serka Mursalim ini melaksanakan silaturahmi sambang kangen dengan Purnawirawan TNI Bapak Dower Sugeng bertempat di gang Keperas RT 23 Dusun Ganse di perumahan Danau Nujau Desa Gantung, Gantung, Belitung Timur.

Kita mengingat kembali bahwa Bapak Dower Sugeng ini sangat berjasa kepada Kodim 0414/Belitung yang mana 33 tahun yang lalu  pernah menjabat sebagai Danramil 414-02/Manggar selama 5 tahun, tepatnya pada tahun 1986, pensiun tahun 1991  dengan pangkat terakhir Pembantu Letnan Satu ( Peltu).

Dengan adanya kunjungan ini
Bapak Dower sangat Bangga dan mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Danramil dan Babinsa yang masih mau memperhatikan purnawirawan dan juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas silahturahminya dan pemberian tali asih dari Koramil 414-03/Gantung ini.

"Kami dari Koramil 414-03/Gantung sangat bangga dengan Bapak di Usia 77 tahun Bapak masih sehat dan tampak energik semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk bapak," ujar Danramil.

Tujuan kami kesini, selaku Danramil menyampaikan salam hormat dari Dandim 0414/Blt Letkol Inf Indra Padang kepada Bapak Dower Sugeng Semoga Bapak di usia yang tidak muda lagi di berikan kesehatan, keselamatan dan tidak kurang suatu apapun.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina hubungan baik antara keluarga besar TNI dengan TNI yang masih aktif seperti kita ini dan kegiatan silaturrahmi ini merupakan tugas dan tanggung jawab aparat teritorial di daerah kita masing-masing. (Tab).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *