Polsek Jebus Evakuasi Korban Bunuh Diri

Bangka Barat, Detakbabelnews.com –
Beralamat di Kampung Bukit Maya Suntai Desa Air Gantang Kecamatan Parit Tiga ( Bangka Barat ) telah terjadi bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan menggunakan kain selendang (menggantung) di balok asbes kamar mandi kontrakan korban. ( Jumat, 15/02/19 ).

Korban, Aminah (27) IRT beralamat Kampung Bukit Maya Dusun suntai Desa Air Gantang Kec Parit Tiga.

Saksi,  Almali Rizal (suami korban), 35, Buruh Harian, Kampung Bukit Maya Dsn Suntai Desa Air Gantang Kec Parit Tiga dan Kenangan (orang tua korban),57, Buruh Harian, Kampung Bukit Maya Dsn Suntai Desa Air Gantang Kec Parit Tiga.

Korban dan suami korban sempat cek cok mulut permasalahan ekonomi / uang kemudian suami korban menasehati korban, Pukul 23.30 Wib suami korban keluar rumah dan pergi kerumah orang tua korban yang tidak jauh dari kontrakan, setelah suami korban pulang kerumah dan pintu rumah dibuka oleh anak korban, suami korban pun bertanya kepada anaknya dimana korban dan mencari disetiap ruangan, korban pun tidak ditemukan sehinga suami korban curiga melihat pintu kamar mandi tertutup setelah dibuka korban sudah Bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan menggunakan kain selendang (menggantung) di balok asbes kamar mandi.

Kemudian, suami korban langsung memangil orang tua Korban untuk meminta bantuan kemudian suami korban mencari pisaw untuk memotong kain selendang dan membawa korban ke Puskesmas

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K  seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si  menjelaskan Korban AM (27) dari keterangan para saksi dan warga sekitar, yaitu :  diduga korban meninggal dunia dikarenakan faktor ekonomi karena pendapatan suami korban mencari timah sangat kurang, korban sudah merencanakan gantung diri karena suami korban pada saat itu tidak berada dirumah.

Barang bukti yang diamankan yakni Kain Selendang warna putih dan ungu dan Kursi kecil terbuat dari papan, sekarang korban akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Air Gantang.( *red /Humas Polres Bangka Barat ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *