Dukung Internet Sehat, Im3 Ooredeo Meriahkan Jalan Sehat Peringatan HUT PGRI

Bangka, Detakbabelnews.com
Peran aktif Im3 Ooredeo sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia dalam mendukung penggunaan internet sehat dengan  menghadirkan jaringan berkualitas di daerah dalam memudahkan layanan komunikasi masyarakat, ditunjukkan dengan keterlibatan secara lansung dalam rangkaian peringatan perayaan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ).

Lebih dari 2.500 peserta mengikuti secara antusias  kegiatan Jalan Sehat yang mengambil titik awal ( start ) dilapangan Bola Merawang, Kecamatan Merawang, Bangka. Minggu ( 09/12/2018 ).

Kegiatan olahraga jalan kaki yang diikuti secara luas oleh masyarakat Merawang dan sekitarnya, terkhusus bagi anak – anak sekolah yang menimba ilmu pendidikan di wilayah tesebut, mulai dari tingkat dasar ( SD ) sampai dengan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) sekaligus merupakan satu ajang memupuk rasa kebersamaan dalam mempererat persatuan dan kesatuan di dalam dunia pendidikan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang mengikut kegiatan, pihak panitia juga mengemas acara dengan memberikan kupon untuk dilakukan pengundian dengan menyediakan berbagai macam hadiah menarik  serta doorprize, seperti :  TV, Kulkas, Kompor gas, Magic jar, Kipas angin, dan aneka hadiah lainnya. selain itu, berbagai macam perlombaan tradisional juga diperlombakan sehingga menambah suasana kemeriahan acara yang telah dipersiapkan secara baik oleh pihak panitia penyelenggara.

” Kami senang dapat berpartisipasi lansung pada acara jalan sehat seperti ini,” terang Sales Area Manager Pangkalpinang, Kuswardono.

Adapun untuk jaringan di Kecamatan Merawang, Im3 Ooredeo telah dicover oleh BTS Batu Rusa yang sudah di upgrade menjadi 4G plus dengan kecepatan rata – rata 17 Mbps.

Disampaikan Kuswardono, dengan adanya penambahan serta perluasan jaringan baru 4G di wilayah Bangka, jaringan yang dimiliki Im3 Ooredeo menghadirkan keunggulan pada kecepatan dan stabilitas jaringan sehingga  pelanggan dapat dengan mudah menikmati internetan yang cepat dan kualitas terbaik. ( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *