Danlanal Babel Resmikan Turnamen Bulutangkis ‘DANLANAL BABEL CUP ‘

Bangka, Detakbabelnews.com — Komandan Lanal Babel, Letkol Laut (P)  Mohamad Taufik, M.MDS Buka Turnamen Bulutangkis ‘ DANLANAL BABEL CUP’ 2019 di GOR OROM (Olah Raga Obat Masyarakat) Jl. Jend. Sudirman No. 3 Sri Menanti, Kec. Sungailiat Kab. Bangka. Turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi, bertanding ukir prestasi.

Dalam sambutannya, Danlanal Babel mengajak untuk bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa karena atas perkenannya kita dapat berkumpul di GOR OROM Bangka dalam acara Badminton Tournament 2019 Danlanal Babel Club.

” Terselenggaranya acara ini berkat dukungan dan usaha yang telah kita semua lakukan juga berkat doa-doa kita semua, sehingga kegiatan ini dirasakan memiliki nilai yang cukup penting Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja sebuah organisasi bidang olahraga Bangka Belitung,” katanya.

Kegiatan turnamen bulutangkis ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan kemampuan atlet bulutangkis. Oleh karena itu melalui kejuaraan ini diharapkan akan lebih meningkatkan semangat masyarakat utamanya para generasi muda untuk menekuni olahraga bulutangkis yang sudah banyak menyumbang prestasi bagi bangsa Indonesia di pentas Olahraga Nasional serta dimaksudkan untuk mengajak Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi maupun kabupaten serta seluruh lapisan masyarakat untuk menggiatkan olahraga bulutangkis dan menjaring atlet bulutangkis tingkat daerah dengan harapan nantinya dapat mewakili daerah pada turnamen tingkat daerah nasional bahkan internasional

Kami mengucapkan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dari pemerintah daerah dan berbagai pihak yang selama ini sudah berjalan dan tidak lupa juga Lanal Bangka Belitung mengucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi kepada seluruh atlet yang siap bertanding.

Adapun nomor yang dipertandingkan pada turnamen  ini adalah enam nomor yaitu : Tingkat Umum Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri,
Junior : Tunggal Putra (2007-2009), Tunggal Putra (2009-Up) dan Veteran : Ganda Putra (90).
Pertandingan akan digelar mulai tanggal 25 s.d 29 Juni 2019. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *