Korem 045/Gaya Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Jantung Bocor


Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –
Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Uchi Cambayong mewakili Danrem 045/Gaya memberikan Bantuan kepada keluarga penderita Jantung Bocor, warga Jalan R.E Martadinata, Gang Melur VI RT/01 RW/01, Kelurahan Opas Indah, Kota Pangkalpinang.selasa 25/06/19
Kasrem mengatakan  tali asih ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan  Korem 045/Gaya dalam membantu masyarakat.
“Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada warga yang sangat membutuhkan, kepedulian kita membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berada di tengah-tengah warga, “imbuhnya.
Hari ini kita berkunjung bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan, untuk meringankan beban biaya dalam pengobatan adik Assyifa Putri Zaskia.semoga bisa bermanfaat.”ungkap Kasrem
menurut sdr. Edi Damhuri tetangga sekaligus masih keluarga penderita, bahwa pada bulan April 2019 dilaksanakan chek up ke RS Bhakti timah, Assyifa di diagnosa menderita penyakit *Jantung Bocor*, namun pihak RSBT menyarankan untuk dirujuk ke RS Harapan kita di Jakarta.
Rencana pada hari Kamis tgl 27 Juni 2019 minggu ini orangtua penderita jantung bocor an Bpk Edi Damhuri akan membawa anaknya ke Jakarta untuk pengobatan lanjutan ke RS Harapan kita.
Untuk biaya pengobatan dan akomodasi di Jakrta menggunakan sumbangan yang sudah ada, dari Mahasiswa Poltekes dan STM Pangkalpinang itupun belum mencukupi, sedangkan proposal yang sudah diajukan dari baznas dan Dinsos Pemkot Pangkalpinang belum terealisasi.”imbuh edi ( Penrem.) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *