Erigustian Reses Bersama Masyarakat Kelurahan lubuk Kelik

Erigustian Reses Bersama Masyarakat Kelurahan lubuk Kelik

Sungailiat,DetakBabel.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Eri Gustian,S.H dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Sungailiat menggelar reses di kediamannya, Jum’at, (9/2/2024).

Dalam reses tersebut Erigustian katakan dirinya saat ini sudah menerima beberapa usulan dari masyarakat melalui kelurahan lubuk kelik kecamatan Sungailiat.

Ada beberapa usulan dari bapak ibu yang saya terima, jika ada tambahan yang dirasa masih kurang silahkan sampaikan di reses ini,ujar Erigustian.

Salah satu program yang diusulkan oleh warga adalah lampu penerangan jalan umum, yang dirasa perlu ditambahkan. Selain itu juga peningkatan jalan umum yang dirasa juga masih kurang.

Menanggapi hal tersebut Eri Gustian menyampaikan penerangan jalan umum dapat diusulkan jika terdapat tiang listrik milik PLN terdekat di lokasi jalan tersebut.

segala aspirasi masyarakat maupun usulan yang disampaikan dalam reses akan dibahas besama pemerintah daerah

aspirasi masyarakat maupun usulan masyarakat, dibahas dalam paripurna dan akan kami sampaikan ke pemerintah daerah,” jelasnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak-ibu semua, atas masukan dan aspirasinya. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat keberkahan ucap Erigustian.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *