Darsani Akan Perjuangkan Aspirasi Warga di Kelurahan Surya Timur

Darsani Akan Perjuangkan Aspirasi Warga di Kelurahan Surya Timur

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Darsani melaksanakan Resesnya disalah satu rumah warga Lingkungan Kimhin, Kelurahan Surya Timur Sungailiat, Kamis (08/02/2024).

Reses tersebut dihadiri pihak PUPR Kabupaten Bangka.

Adapun aspirasi dari warga setempat yang disampaikan pada Reses tersebut, diantaranya penerangan lampu jalan, jalan yang sudah berlobang, belum mempunyai BPJS hingga penunggakan BPJS.

Salah satu warga Kimhin, Ato menyampaikan lampu jalan tidak ada dijalan kediamannya dekat Gereja Kimhin. Padahal dijalan tersebut banyak dilintas warga dan sangat gelap pada malam hari. melalui reses ini nantinya dapat terealisasi dengan penuh harap

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Darsani mengatakan kegiatan reses ini guna mendengar, sekaligus berdiskusi tentang permasalahan ataupun keluhan apa-apa saja yang ada dilingkungan masyarakat.

‚ÄúDari beberapa aspirasi yang disampaikan itu, merupakan hal yang umum disetiap lingkungan masyarakat. Seperti penunggakan BPJS itu, yah kita maklumi dengan faktor keadaan, begitu juga dengan warga yang tidak memiliki BPJS, kita akan menanggapi, mencari solusi dan membantunya,” katanya

Disampaikannya, saat ini Anggaran di Kabupaten Bangka terbatas dan beberapa aspirasi masyarakat ini tergantung pula pada anggaran yang ada. Meskipun demikian kita akan tampung aspirasi tersebut dan memasukkannya ke pokok pikiran DPRD.

“Tentunya kita akan mengawal aspirasi masyarakat ini dan memperjuangkannya pada rapat Lembaga Legislatif, mudah-mudahan bisa terealisasi nantinya,” dan saya mohon dukungan dan doanya ujar Darsani.( ry )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *