ASOKA Supermarket & Dept Store Hadir di Kota Sungailiat, Harganya Bersahabat

ASOKA Supermarket & Dept Store Hadir di Kota Sungailiat, Harganya Bersahabat

Sungailiat,DetakBabelNews.com
Bagi warga masyarakat Kota Sungailiat dan sekitarnya kini telah hadir Asoka Supermarket and Departement Store yang akan memberikan pelayanan terbaik dalam berbelanja keperluan rumah tangga.

Asoka Supermarket & Dept. Store sendiri berada dijalan jendral Sudirman no 127 tepatnya berhadapan dengan Puskesmas Sungailiat yang terletak di jantung pusat kota Sungailiat. Untuk Grand Opening Asoka tersebut dilaksanakan pada hari ini. Sabtu (25/2/2023) ayo ajak rekan, saudara, kerabat dan keluarga untuk menikmati semua produk yang ditawarkan Asoka Supermarket & Dept Store,

Hadir dalam kegiatan Grand Opening Asoka Supermarket & Departement Store tersebut Boy Yandra staf ahli Bupati bidang pembangunan manusia dan kebudayaan mewakili Bupati Bangka, Ketua Tim Penggerak PKK Babel Sri Utami, Direktur Asoka Grup Wiliam Handoko, Kapolsek Sungailiat Iptu Raja Taufik Ikrar, Anggota DPRD Bangka Rudy Budiono,Bom-bom Nanda koordinator pelaksanaan acara, serta, para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur Asoka Grup Wiliam Handoko menjelaskan, bahwa Asoka sendiri mengambil konsep ritel, namun dengan harga yang bersahabat dengan masyarakat.

“Untuk harga kita tawarkan kepada masyarakat kita mendekati harga grosir. Urusan harga jangan khawatir kita sangat terjangkau. Meskipun begitu, kita selalu memberikan pelayanan terbaik, dengan fasilitas gedung yang nyaman,” jelasnya.

“Asoka Supermarket & Dept. Store yang ada di Sungailiat merupakan cabang 32 . Awalnya kami melihat banyak juga warga masyarakat Sungailiat ini berbelanja ke Asoka kita yang ada di Pangkalpinang. Maka dari itu atas dasar itulah kami sangat yakin jika kami mendirikan Asoka cabang Sungailiat, konsumen tidak akan jauh-jauh lagi mau belanja ke Asoka Pangkalpinang,” jelasnya.

“Untuk tenaga kerja, kami akan mengutamakan tenaga kerja lokal dan itu hampir 95% semuanya lokal, jadi memang kami dalam hal ini mengutamakan asas manfaat,” kata Wiliam.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Boy Yandra mengatakan acara Grend Opening Asoka Supermarket & Dept. Store
“Dengan semakin banyaknya usaha Supermarket yang semakin berkembang, maka semakin banyak pula pilihan masyarakat kita untuk berbelanja,

Dijelaskannya, hal tersebut pula yang menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha untuk selalu semakin bersaing, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Lokasi Asoka Supermarket Sungailiat ini terletak di area yang strategis dan dapat di akses oleh masyarakat yang ada di Sungailiat sekitarnya, sehingga dapat memudahkan para pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk-produk pilihan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat berharap dengan adanya Supermarket ini, juga dapat berdampak bagi peningkatan kesejahteraan warga sekitarnya. Karena pengelolanya dapat memberdayakan warga sekitarnya,” pungkasnya.

disela sela acara Boy Yandra mengatakan untuk keadaan gawat darurat pemkab Bangka telah menyiapkan PSC 119 cukup telpon saja dalam waktu yang cepat akan tiba di tempat tujuan ujarnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *