Molen Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Bersama Ratusan Petugas Kebersihan

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) memperingati Hari Peduli Sampah Nasional bersama ratusan petugas kebersihan di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, Kamis (23/2).

“Alhamdulillah ibu bapak seperadik semuen, hari ini tidak laen dak tidak bukan melepas rindu, kemaren kita ada sama-sama di rumah dinas, kayaknya ini butuh jalan-jalan,” kata Molen.

Molen menegaskan, kehadirannya ingin mendengarkan apa saja yang menjadi aspirasi semua petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang.

Baginya hal ini sebagai bentuk melepaskan kerinduan karena lama tak berjumpa. Ia mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih, ia menilai sampai hari ini kebersihan di Kota Pangkalpinang luar biasa baiknya.

“Masyarakat rate-rate berterima kasih dengan seperadik semuen, ini berkat bantuan seperadik-seperadik disini. Mudah-mudahan kita terus bekerja, badan sehat, sukses dunia akhirat,”ujarnya.

“Tolong anggarkan baju baru untuk kawan-kawan, untuk Pasar Pagi nanti akan ada Satpol PP disane biar orang dak buang sampah sembarangan disitu. Gini bapak ibu, jadi ada uang suplemen, nanti kita hitung dulu anggaran untuk kawan-kawan kita naikkan uang suplemen, ini upaya kita ya,”tambah Molen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *