HUT PDI-P Ke -50 Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

HUT PDI-P Ke -50 Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Jakarta, Detakbabel News.com
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan ulang tahun PDIP ke-50 tahun 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran
menjelaskan bahwa visi dan visi PDIP adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,hal itu dikatakannya saat ditemui media ini di Jakarta Rabu (11/1/2023)

Karena partai adalah perpanjangan tangan dari pemerintah yang tidak mungkin terjun langsung kemasyarakat tanpa dibantu oleh partai yang ada di Indonesia,” kata dia

Dirinya berharap agar pemerintah dan partai harus bersinergi karena bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Hal itu sangatlah tergantung pada soliditas, kekompakan dan kebersamaan dikalangan partai yang harus menjaganya jangan sampai terjadi perpecahan,” ujar Mulkan.

Karena Ketua Umum PDIP ibu Hj Megawati Soekarnoputri sudah menegaskan sebagai petugas partai untuk memberantas korupsi,” tambahnya.

Mulkan mengatakan Kalau sudah jadi kepala daerah jangan bermain-main dengan hal yang melanggar peraturan dan ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

Ibu ketua umum PDIP.l juga menekan agar para elit partai atau kader PDIP yang ingin mencalonkan diri di Lageslatif dan kepala daerah harus segera mempersiapkan diri.

Terkait pengumuman calon Presiden itu sudah menjadi hak prerogatif ibu Ketua Umum dan belum memutuskan siapa akan menjadi Calon Presiden RI. dan Presiden RI Joko Widodo juga sudah menyampaikan harus sabar dan jangan terburu-buru walaupun namanya sudah dikantongi ibu ketua umum,” ujarnya. (red/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *