Tahun Boleh Berganti  Kebersamaan Tetap Terjaga

Tahun Boleh Berganti  Kebersamaan Tetap Terjaga

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Menyambut tahun 2023 Bupati Bangka Mulkan SH.MH menggelar acara doa dan zikir yang dilangsungkan di rumah dinas Bupati Bangka,Sabtu sore (31/12/22).

Hadir dalam kegiatan Doa dan zikir, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SIK,Danki Senapan B Sungailiat, tokoh agama, alim ulama, masyarakat, pemuda, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP. Camat, lurah,kades masyarakat umum serta undangan lainnya.

Dalam acara doa dan zikir bersama tersebut dihadiri kiyai dari Turki yakni Kiyai Ismail Junda.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan mengatakan mari tingkatkan tali silaturahmi dan ukuwah Islamiyah serta
memanjat doa kepada Allah SWT dan terus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan dikabupaten Bangka ini,” ucap Mulkan

Mulkan mengatakan atas nama pemerintah daerah sekaligus kepala daerah mengucapkan ribuan terimakasih
kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan yang ada di kabupaten Bangka mulai dari desa, kecamatan dan perkotaan.

Berkat dukungan dan kerja sama yang telah diberikan kepada Pemkab sehingga kita pun memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan empat (4) tahun 3 bulan masa kepemimpinan kami sungguh luar biasa dukungan dari masyarakat di kabupaten dan stakeholder yang telah menunjukkan kekompakan dan kebersamaan.

Sebab itu kata Mulkan kalau tidak ada kekompakan dan kebersamaan sekecil apapun akan terasa berat dan tidak berarti.

Tanggal 27 September 2023 nanti akan berakhir masa tugas kami sebagai Bupati, siapapun penggantinya nanti tetap menjaga kekompakan kebersamaan untuk melayani masyarakat itu pesan kami.

tidak terasa perputaran waktu sudah dipenghujung tahun 2022 dan memasuki tahun 2023
tahun boleh berubah tetapi kekompakan.dan kebersamaan harus kita kita jaga,” tegasnya.

Untuk itu saling mengingat dan mengevaluasi sudah mulai ada tanda tanda kehidupan seperti bencana alam,para ulama ulama besar suda banyak dipanggil oleh Allah swt,serta bencana lainnya terhadap apa- apa yang belum kita laksanakan pada tahun sebelumnya,”

Dalam acara doa dan zikir bersama dibarengi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh H.Drs Sahirman dan H.Syaiful Zohri.(red/ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *