Laga Final Argentina Vs Prancis Bupati Bangka Gelar Nobar di Rumah Dinas

Laga Final Argentina Vs Prancis Bupati Bangka Gelar Nobar di Rumah Dinas

Sungailiat, Detakbabelnews.com
Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan mengelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia Laga Final Argentina Vs Prancis, di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bangka, Minggu malam (18/12/2022).

Bupati Mulkan juga menyiapkan ratusan doorprize untuk para penonton nantinya dan yang akan menonton nantinya Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beseta keluarga.

Boy Yandra Selaku Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Bangka mengatakan, Bupati Bangka juga menyiapkan menu ringan sehingga nanti mata penonton akan lebih terang.

“Ini wujud diakhir tahun antara Forkopimda, Kepala OPD beseta keluarga berkumpul untuk menyaksikan perandingan yang sangat bergengsi empat tahun sekali,” kata Kadis Kominfo Bangka.

Boy Yandra menambahkan, Bupati Bangka menghimbau masyarakat semoga dengan tontonan final ini membuat motivasi daripada para pecinta bola, para pemain bola semakin menggeluti daripada hobi dan menjadi pemain yang handal nantinya.

Sementara itu tak mau kalah menyaksikan pertandingan laga final piala dunia, Wakil Bupati Bangka juga mengadakan Nobar di Rumah Dinas Wakil Bupati Bangka dan akan dihadiri juga masyarakat sekitarnya.

“Wakil Bupati Bangka juga menyiapkan doorprize bagi para penonton dan pecinta bola yang akan menyaksikan pada malam hari ini,” ujar Boy Yandra.

Kepala Kominfo Kab. Bangka juga mengadakan Nobar di belakang Kantor Kominfo Kab. Bangka dekat parkiran. Nanti juga akan disaksikan para pegawai kominfo beserta keluarga.

“Semoga tontonan malam ini memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” tutur Kadis Kominfo.
(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *