Pemutihan PKB Capai Rp20 Miliar, Wakil Ketua Komisi II DPRD Babel Sampaikan Apresiasi

PANGKALPINANG – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ranto Sendhu menyampaikan apresiasi luar biasa kepada Badan Keuangan Daerah (Bakuda) dan jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) se-Babel, yang berhasil menjalankan perannya dalam pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) selama 22 hari hingga mencapai Rp20 miliar lebih.

“Selama pemutihan 22 hari, kami dari Komisi II menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap program pemutihan. Dan Alhamdulillah, tercapai lebih dari 20 miliar. Ini merupakan prestasi yang cukup bagus. Berarti, masyarakat Bangka Belitung sadar akan pentingnya membayar pajak, karena pajak kendaraan bermotor ini untuk pembangunan di Provinsi Bangka Belitung,” ungkap Ranto , Jumat (16/12) malam.

“Kita juga sampaikan apresiasi kepada pegawai-pegawai yang bekerja di UPT Samsat se-Bangka Belitung. Termasuk juga kepada pihak kepolisian, jasa raharja dan pihak terkait dalam menjalankan program pemutihan ini. Dan Alhamdulillah tercapai sampai dengan 20 miliar lebih,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *