Bupati Mulkan Buka Perlombaan 17 Agustus,di Desa Paya Benua, Mendo Barat

Mulkan Buka Perlombaan 17 Agustus,di Desa Paya Benua kecamatan Mendo Barat

Bangka,DetakBabelnews.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, masyarakat Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka mengelar berbagai perlombaan, Jumat (5/8/2022).

Acara tersebut dibuka lansung Bupati Bangka Mulkan SH MH dan dihadiri para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, sekaligus menyambut kedatangan, Juara Ajang Rising Star Dangdut 2022, MNC TV yakni Zainul Basyar dan Nadila asal Kabupaten Bangka.

Kedua artis idola Dangdut Indonesia tersebut berhasil meraih juara pada Ajang Rising Star MNC TV tahun 2022.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan atasnama pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan selamat kepada Kedua artis idola Dangdut Indonesia, yakni Zainul Basyar dan Nadila yang telah berhasil menjadi juara pada Ajang Rising Star MNC TV tahun 2022.

Prestasi yang dicapai menjadi kebanggaan kita semua, dan keduanya telah mengharumkan nama Kabupaten Bangka pada khususnya dan Provinsi Bangka Belitung pada umumnya.

Hal ini menunjukan bahwa putra-putri dari daerah juga, tidak kalah kualitasnya dengan daerah lain, serta bisa berhasil dan berpretasi. Tentunya hal ini atas kerja keras serta dukungan doa dari seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka yang mendukung kedua idola dangdut Indonesia ini.

Prestasi yang dicapai Zainul Basyar dan Nadila ini, akan menjadi motivasi bagi para generasi muda untuk bisa berpretasi dan mengharukan nama Kabupaten Bangka diajang tingkat nasional bahwa Internasional nantinya.” ungkap Mulkan.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.