CV. BIM Bagikan 300 Paket Sembako dan Sapi Qurban Kepada Warga Jalan laut Sungailiat

Bangka, DETAKBABEL.COM – Menjelang H-1 Hari Raya Idul Adha 2021 Masehi atau 1442 H, kontribusi nyata dari CV. Bangka Investama Mandiri (BIM) kembali dirasakan oleh masyarakat Jalan laut Kelurahan Matras Kabupaten Bangka, Senin(19/7/2021)

CV. BIM menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat setempat, selain itu CV,BIM juga menyalurkan satu ekor sapi kepada Madjid Baitul Makmur yang juga termasuk lembaga Takmir Masjid Nahdatul Ulama (LTMNU).

Perwakilan CV.BIM, Sujono mengatakan apa yang dilakukan pihaknya guna membantu masyarakat Idul Adha 1442 H yang mana pandemi Covid 19 ini membuat semuanya Sulit. Akan tetapi kamiĀ  berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terutama terhadap masyarakat Jalan laut Kelurahan Matras.

” Selamat Idul Adha 1442 H,’ kata Sujono, akrab di sapa Athaw.

Memaknai Qurban sebagai momentum meningkatkan keikhlasan sekaligus menguatkan keimanan dalam beribadah.

Sementara ditempat yang sama Pengurus Masjid Baitul Makmur, Ahmad Jawahir mengucapkan terimakasih CV.BIM lantaran sudah memberikan satu ekor sapi untuk dikurbankan.

” Daging ini diberikan kepada warga sekitar, terima kasih kepada CV.BIM dan Bapak Athaw, Sapi kurban nanti akan kita potong dan dagingnya akan kita bagikan kemasyarakatan sekitar ucapnya. (Ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.