Pemkab Bangka Salurkan Bantuan Sembako ke Kecamatan Belinyu

Bangka, Detakbabelnews.com – Bupati Bangka, Mulkan SH, MH kembali melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako dan peninjauan distribusi bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Kecamatan Belinyu.

Bantuan sembako kali ini secara simbolis diserahkan di beberapa tempat antara lain di kelurahan Romodong Indah, Mantung, Air Jukung dan Kuto Panji serta Desa Gunung Muda, Selasa (12/5/20).

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka dalam kesempatan ini, menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Bangka dan jajarannya tetap berusaha untuk mengingatkan pelayanan kepada masyarakat walau dalam keadaan yang kurang nyaman .

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengajak ibu dan bapak untuk menjaga kesehatan dikarenakan kesehatan sangat penting. Salah satunya mengenakan masker dan mencuci tangan .dan tidak melakukan kegiatan mengumpulkan masyarakat,” ajak Mulkan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan yang telah disampaikan, dikarenakan untuk kepentingan kesehatan bersama.

“Allhamdulilah di Kecamtan Belinyu masih dalam kategori zona hijau. Kami berharap di Kabupaten Bangka tidak ada penambahan lagi,” harap Mulkan.

Mulkan menambahkan, jika kehadirannya bersama forkopimda untuk membantu masyarakat walau dalam keadaan kurang nyaman.

“Dikarenakan banyak pembatasan sosial yang berpengaruh kepada pendapatan masyarakat Kabupaten Bangka. Oleh karena itu kami datang untuk memberikan penyerahan sembako dan kami tidak melarang dalam pelaksanaaan beribadah akan tetapi mengurangi kegiatan berkumpul,” tutupnya.

Kegiatan pembagian sembako tersebut selain dihadiri
Wakil Bupati, juga hadir Kajari Bangka, Ketua DPRD Bangka, Assisten I, Kepala Dinsos, Kepala Dinpertan, Kepala Kominfo, Kabag umum, Kabag protokol, Direktur PDAM Bangka, Camat Belinyu, Kapolsek Belinyu dan Danramil Belinyu.( Hr ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *