Wabup Bangka Berharap Hiburan Rakyat Dapat Mempererat Kebersamaan

Bangka, Detakbabelnews – Ratusan masyarakat desa pugul berdatangan pada acara hiburan rakyat di Desa Pugul, minggu (24/11/19). Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memeriahkan acara PDI Perjuangan yang telah di janjikan sebelumnya serta dapat mempererat kebersamaan antara masyarakat dengan anggota DPRD Kabupaten Bangka.
Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin S.IP mengungkapkan pada momentum kegiatan ini, kami mengajak kepada kita semua untuk begandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain.”Kebersamaan adalah kekuatan kita,”jelasnya.
Dengan demikian diharapkan mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan yang kita hadapi ini.
Berkenaan dengan itu agar kegitan hiburan rakyat ini dapat berjalan sukses dan dapat di nikmati bersama.”Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan ini benar-benar berlangsung aman dan tertib dari awal sampai akhir,”imbuhnya.
Selanjutnya, dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pencerahan dan pertemuan dengan masyarakat desa pugul agar terciptanya suatu komunikasi yang baik antara masyarakat. Selain acara hiburan juga di adakan cek kolestrol, tensi , gula dan gula untuk masyarakat di desa pugul.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Angoota DPR RI, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Kepala OPD Pemkab Bangka, Kapolsek Riau Silip dan Camat Riau Silip.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *