Safari Dakwah di Dalil, Pemkab Salurkan Bantuan Sembako untuk Lansia

Bangka, DETAKBABEL – Sembari melakukan kegiatan Safari Dakwah di Desa Dalil, Kecamatan Bakam, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menyalurkan bantuan kepada warga setempat yang ditujukan kepada lansia.
Bantuan yang berupa sembako tersebut diserahkan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, Akhmad Mukhsin SH, Kamis (19/09/19) di Masjid Nurul Falah Desa Dalil.
Safari Dakwah yang merupakan agenda tahunan menyisir ke setiap wilayah yang bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus memberi edukasi religi kepada masyarakat setempat.
Selain itu juga, hal tersebut sebagai langkah konkret Pemkab Bangka menaruh perhatian kepada masyarakatnya dengan menyantuni golongan yang dinilai memang berhak menerima.
“Safari Dakwah ini adalah momen kita untuk menjalin silaturahmi, kita juga ingin membuka wawasan pada masyarakat Desa,” kata Mukhsin.
Diharapkannya, bantuan tersebut dapat mencukupi kebutuhan harian masyarakat. “Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga ini dapat membantu bapak ibu sekalian,” imbuhnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka, Camat Bakam, Kepala Desa (Kades) Dalil beserta tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *