Cari Keberkahan, Gubernur Erzaldi Undang Ulama Kongres di Babel

Bangka, DETAKBABEL – Mendapatkan berkah dalam menjalankan aktivitas kerja sebagai kepala daerah menjadi salah satu tujuan Erzaldi Rosman Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Pasalnya jika berkah, proses pembangunan dipastikan lancar.
Gubernur Erzaldi mengatakan, pemerintah provinsi telah mengundang ulama untuk melakukan kongres di Bangka Belitung. Rencananya kongres tersebut dilakukan Februari tahun depan.
“Saya ingin mendapatkan berkah dalam bekerja,” kata Gubernur Erzaldi saat acara silaturahmi bersama keluarga Ponpes At Toybah, sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Santri, Rabu (18/9/2019).
Selain itu, kata Gubernur Erzaldi menceritakan, di sela-sela melaksanakan umroh baru-baru ini sempat bertandang ke Palestina. Hasilnya, kesebelasan Palestina akan berkunjung ke Bangka Belitung.
“Sejumlah pemain bola Palestina ini merupakan hafis Al-Qur’an,” kata Gubernur Erzaldi yang juga sempat dijamu makan oleh salah satu walikota di negara tersebut.
Gubernur Erzaldi berharap dengan bertemu santri Ponpes At Toybah juga akan mendapatkan berkah. Ilmu agama penting, namun selain itu santri harus pula menguasai ilmu ekonomi Islam.
“Ekonomi Islam yang dikuasai santri bisa membantu pembangunan di Bangka Belitung ini,” harap Gubernur Erzaldi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *