HUT ke-262, Walikota Pangkalpinang serahkan 84 unit mobil sampah

Pangkalpinang,DETAKBABEL -Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menyerahkan sebanyak 84 mobil sampah berwarna merah muda kepada 42 kelurahan se-kota Pangkalpinang dalam rangka merayakan HUT kota itu yang ke-262, Selasa.

“Mobil sampah ini saya serahkan kepada 42 kelurahan, jadi setiap kelurahan mendapat dua unit mobil. Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di sekitarnya,” katanya.

Ia mengatakan, Pemkot Pangkalpinang menyerahkan beberapa unit mobil sampah berwarna merah muda ini untuk digunakan kelurahan agar bisa menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Ia berharap dengan adanya pengadaan mobil sampah tersebut, tidak ada lagi permasalahan sampah di seluruh kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kita harapkan mobil sampah berwarna merah muda ini memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat agar mencintai lingkungan mereka,” ujarnya.

Selain itu kata dia, di hari jadi Kota Pangkalpinang ke-262 ini, kedepannya tidak ada lagi permasalahan sampah yang dibuang sembarangan, karena sudah ada mobil sampah yang akan mengangkutnya.

“Semoga mobil sampah berwarna merah muda ini dapat memberikan kesadaran masyarakat Kota Pangkalpinang untuk menjaga kebersihan, sehingga menjadi Kota Beribu Senyuman,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *