Imam Kusni Siap Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka

Bangka, Detakbabelnews.com –
Jelang perhelatan Muscab Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bangka yang akan digelar  pada tanggal 03 Agustus 2019 mendatang, suksesi kepemimpinan ditubuh Pemuda Pancasila kini mulai menggeliat.

Satu diantara Calon Ketua yang juga pernah menjadi pengurus cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Imam Kusni saat dihubungi awak media dikediamannya, Jumat (19/7/19) mengatakan kalau memang diberikan amanah dan dipercaya oleh organisasi sebagai kader ormas, InsyahAllah siap maju.

"Sebagai kader kita siap memimpin dan dipimpin, makanya kalau memang diamanahkan organisasi ini umtuk memegang tampung kepengurusan saya akan ajak para kader Pemuda Pancasila untuk bepartisipasi secara aktif dan bersama sama membesarkan organisasi ini," ujarnya.

Sebagai salah seorang calon yang berkomitmen saya ingin Pemuda Pancasila kearah yang lebih baik dan berperan secara aktif dalam pembangunan daerah dan bangsa ini.

Imam menegaskan PP adalah mitra Pemerintah Daerah dalam membangun, mampu mengapresiasi yang diinginkan oleh masyarakat, disisi lain
pengembangan SDM sangat mutlak di perlukan sehingga kader PP berkarakter. berkomitmen, loyalitas sesuai apa yang diamanatkan oleh AD dan ART organisasi.

" Pemuda Pancasila harus menjalin kerja sama dengan semua kompomen bangsa, baik itu Pemerintah Daerah ,TNI, POLRI maupun elemen masyarakat lainnya yang ada dikabupaten Bangka dan siap menjadi garis terdepan dalam mewujudkan program Bangka SETARA," tutupnya. (HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.