Kakak Beradik Terseret Arus di Pantai Matras

Bangka, Detakbabelnews.com
Kamis,  (11/7/2019) sore, sekitar pukul 16.00 wib telah terjadi peristiwa dua orang anak terbawa arus di Pantai Matras, Sungailiat.

Korban dengan identitas Farel laki-laki usia 14 tahun, warga Kelurahan Sumberjo dalam kondisi selamat dan di bawah ke Rumah Dakit Timah Sungailiat sedangkan adiknya Anya Perempuan usia 11 tahun masih dalam proses  pencarian tim.

Menurut informasi dari keluarga korban yang saat itu sedang berlibur di Pantai Matras, Korban atas nama Anya dan kakaknya farel sedang mandi dan berenang di pantai tersebut, tiba tiba arus air laut menarik tubuh korban dan kakaknya hingga semakin menjauh dari bibir pantai.

Melihat kejadian tersebut warga yang berada di dekat pantai itu berusaha menyelamatkan kedua korban, dimana farel dapat diselamatkan dan segera dilakukan pertolongan dengan dibawah ke Rumah Sakit, sedangkan Anya adiknya sampai saat ini masih dalam pencarian tim Basarnas, yang terdiri dari beberapa instansi terkait ; Polair, Pol PP, Polsek Sungailiat serta warga disekitar.(HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *