Laga Perdana, Babel United Siap Curi Poin dari Kandang Lawan

Nasional, Detakbabelnews.com
Babel United menyatakan kesiapannya menjalani laga perdana Liga 2, musim kompetisi 2019. Tekad membawa pulang poin dari kandang Cilegon United sudah dicanangkan.

Laga melawan Cilegon United akan berlangsung Minggu, 23 Juni 2019 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

"Tim kita sudah siap. Target kita bisa curi poin di laga perdana ini," ujar Head Coach Babel United, I Putu Gede, Jumat, 21 Juni 2019.

Lebih lanjut, I Putu Gede mengatakan secara keseluruhan pemain Babel United dalam keadaan fit dan siap bermain. Rian Miziar, Agus Indra dan kawan-kawan, dalam keadaan siap mental dan fisik menghadapi laga perdana ini.

Meski demikian, karena main di kandang lawan dan secara tim sudah lama terbentuk, I Putu Gede enggan menyebut target poin yang mau dikemas.

"Kita tahu Cilegon United adalah tim lama dan mempunyai strategi yang baik. Tapi kita tetap berusaha bisa curi poin di sana. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Bangka Belitung agar target kita ini tercapai," ujarnya. ( Rill ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *