Bupati Bangka Buka Sungailiat Trialthon 2019

Bangka, Detakbabelnews.com – 
Bupati Bangka, Mulkan, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bangka Belitung Yan Megawandi, buka Sungailiat Triathlon 2019, di Pantai Tanjung Pesona, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (14/6/2019) pagi.

Sebelum memulai perlombaan, peserta Sungailiat Triathlon berkumpul di garis start yang berada di bibir pantai Tanjung Pesona, dan memulai venue renang, di pantai Tanjung Pesona, dilanjutkan bersepeda dan lari berdasarkan rute yang telah ditentukan.

Bupati Bangka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi ikut mempromosikan Sungailiat Triathlon 2019.

“Selamat kepada peserta semoga bermanfaat untuk kita semua. Dengan mengucapkan bismilah, Sungailiat Triathlon yang ketujuh dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, senada dengan Bupati Mulkan, Sekda Provinsi Bangka Belitung juga mengucapkan selamat bertanding, untuk semua para peserta.

Untuk diketahui, peserta yang mengikuti Sungailiat Triathlon sebanyak 302 orang yang berasal dari 16 Negara, yaitu : Indonesia, Aljazair, Austria, Denmark, Francis, Italia, Malaysia, Belanda, Rusia, Spanyol, United Kingdom, Amerika, Jerman, Jepang, Thailand dan Singapore.

Dengan lima kategori, yakni Long Distance, Standard Distance, Standard Distance Relay, Sprint Distance, dan Sprint Duathlon.(HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *