Meriahkan Sungailiat Triathlon 2019, Pemkab Bangka Siapkan 1600 Voucher Bagi Masyarakat

Bangka, Detakabelnews.com –
Sungailiat Triathlon merupakan satu diantara event wisata tahunan Kabupaten Bangka yang memadukan keindahan panorama alam dengan unsur olahraga renang, bersepeda dan lari.

Keindahan panorama alam daerah menjadi magnet tersendiri bagi para peserta yang melewati rute perjalanan ketika akan menempuh perlombaan nanti. Objek wisata yang ada di sekitar wilayah Pantai Tanjung Pesona dan lintas Timur Sungailiat menjadi sensasi tersendiri bagi para peserta karena sepanjang perjalanan dilalui akan disuguhkan spot keindahan alam yang tiada duanya.

Sungailiat Triathlon 2019 ini sudah untuk yang ketujuhkalinya dilaksanakan, tahun ini berlansung pada tanggal 15 Juni 2019, tahun 2013 silam dan untuk tahun ini akan memperlombakan lima (5) kategori, yaitu ; Long Distance, Standart Distance, Standart Distance Relay, Sprint Distane dan Sprint Duathlon dan akan  diikuti 302 peserta dari 16 negara

Hal ini disampikan, Ketua Panitia Pelaksana Thomas Tjusman kepada Bupati Bangka Mulkan, Kabagops Polres Bangka, AKP Faisal, Para Kepala OPD Pemkab Bangka, Bertempat di Ruang Rapat Hotel Tanjung Pesona, Kamis (13/6/2019).

Sementara,  Bupati Bangka Mulkan mengatakan Sungailiat Triathlon sudah menjadi agenda wisata tahunan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dan untuk menyemarakkan agenda tersebut, Pemda telah telah menyiapkan 1600 lembar voucher berhadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat.

” Untuk memeriahkan even tahunan ini, akan dipadu dengan atraksi seni budaya kearifan lokal daerah Bangka, seperti ; Pawai Budaya dan Nganggung,” terang Bupati Mulkan. ( Hr ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *