Danlanal Babel Open 2019, Bakal Ajang Pembuktian Prestasi Atlet Bulutangkis Daerah

Bangka, Detakbabelnews.com –Kamis ( 13/06/19 ) Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung bersama Pengurus Provinsi PBSI Kepulauan Bangka Belitung dijadwalkan pada tanggal 25 – 29 Juni 2019 akan menggelar turnamen olahraga bulutangkis bertajuk ' Danlanal Babel Open 2019'.

Turnamen olahraga yang telah banyak mengharumkan nama Indonensia di kancah internasional tersebut dapat menjadi ajang bagi atlet lokal untuk meraih dalam mengukir prestasi sekaligus menjadi sebuah kemasan tontonan yang menarik bagi pencinta olahraga dan tentunya tidak luputĀ  sebagai sarana untuk menggiatkan olahraga bulutangkis ditengah masyarakat Bangka Belitung.

Kota Sungailiat, ibukota kabupaten Bangka, dipilih sebagai pusat perhelatan turnamen, tepatnya di Gelanggang Olahraga ( GOR ) yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman No.3, Sri Menanti Sungaliat.

Selain olahraga, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk pembinaan ketahanan wilayah melalui sebuah turnamen bulutangkis dalam rangka mensukseskan program kerja Lanal Bangka Belitung Tahun Anggaran 2019, sentuhan maritim dan melaksanakan tugas Operasi Militer Selain PerangĀ  (OMSP).

Karenanya, Danlanal Bangka Belitung mengajak Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi, Kabupaten/Kota serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat secara bersama – sama dalam menggiatkan olahraga bulutangkis dalam rangka menjaring atlet bulutangkis tingkat daerah dengan harapan nantinya dapat mewakili daerah di tingkat daerah, nasional, atau bahkan internasional.

" Mohon dukungannya agar turnamen ini dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi atlet dan masyarakat," harap Danlanal Bangka Belitung, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS. (Prd /Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *