Tingkatkan Kualitas Kepatuhan Pasca Cuti Idul Fitri 1440H, Bupati Bangka Lakukan Sidak

Bangka, Detakbabelnews.com —
Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dalam meningkatkan kualitas  kepatuhan dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka, Bupati Bangka, Mulkan pasca cuti bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) ke beberapa OPD. Senin ( 10/06/19 ).

Bupati Bangka, Mulkan di dampingi Pj. Sekretaris Daerah Bangka, H. Akhmad Mukhsin, S.H., beserta tim melakukan sidak ke beberapa OPD, Adapun Tim sidak yang terbagi menjadi dua, tim 1 Bupati dan tim 2 Wakil Bupati Bangka tersebut berangkat usai menggelar apel pagi bersama di halaman kantor Bupati Bangka.

“Sidak ini sebagai bentuk perhatian kita kepada OPD sehingga kita dapat memantau sejauh mana tingkat kedisiplinan ini ditegakkan pada OPD tersebut,”ungkap Bupati.

Ditegaskan Bupati Bangka tersebut, dirinya akan menindak tegas apabila dalam Sidak tersebut terdapat temuan ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

“Kita akan tindak tegas apabila nanti terdapat ASN kita yang melanggar aturan, untuk teknisnya kita akan serahkan kepada Inspektorat dan BKPSDMD,”kata Bupati.

Tak lupa Bupati mengimbau kepada para kepala OPD masing-masing agar dapat memonitoring pegawainya secara intens sekaligus meningkatkan kedisiplinan pegawainya di setiap Organisasi Perangkat Daerah yang dipimpinnya.

” Kita minta nanti agar kepala OPD nya terus melakukan pemantauan secara intensif kepada para pegawai,”ujar Bupati Mulkan. ( Red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *