Bangka Expo 2019 Ajang Promosi Wisata Lokal Bangka

Bangka, Detakbabelnews.com –
Bangka Expo 2019 merupakan wahana dalam mempromosikan keelokan, keunikan dan kecantikan potensi daerah yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka secara luas.

Hal ini diutarakan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin saat rapat koordinasi (Rakor) Bangka Expo 2019 yang digelar Dinas Parawisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka, kamis (16/05/2019) di ruangan OR.Bina Praja Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangka.

Potensi-potensi daerah yang ada, kesemuanya layak dikenalkan secara luas, baik untuk skala lokal, regional, Nasional maupun Internasional.

” Saya berharap semua elemen yang terlibat khususnya organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi sehingga Bangka Expo 2019 yang ke-3 ini terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan,” tukasnya

Adapun pelaksanaan Bangka Expo 2019 ini, akan kita gelar pada tanggal 13-16 Juni 2019 nanti. Rangkaian pelaksanaan Bangika Expo 2019 nanti, dirangkaikan kegiatannya hampir bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Triathlon yaitu pada tanggal 15 Juni puncaknya

Pada tahun pertama pelaksanannya di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sungailiat. Tahun kedua di Stadion Bina Satria Sungailiat, namun dikarenakan berbagai kondisi situasional, sehingga diputuskan untuk pindah ke lokasi yang baru. samping Metro Sungailiat, lokasinya dipinggir jalan Jenderal Sudirman, lokasi ini dipinjamkan kepada kita untuk kegiatan Bangka Expo 2019 ini. ( Red  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *