Mayat Perempuan Ditemukan Di Pantai Alew Koba

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com –– Mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Pantai Alew Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/05/19)

Menurut keterangan saksi, Herman warga koba mengatakan, saat hendak mau pergi mencari ikan di Pantai Alew, dirinya melihat seorang wanita dipinggir pantai.

" Saat didekati posisi wanita tersebut dalam kondisi tengkurap diatas pasir menggunakan celana katun warna crem coklat, baju hitam hijau tangan panjang dan leher posisi di selendang warna pink," jelas Herman.

Kemudian disampikan Herman terkait situasi tetsebut, dirinya menemui Reza yang saat itu lagi nongkrong tidak jauh dari pantai untuk dapat menunggu mayat tersebut sembari dirinya melaporkan temuan tersebut ke pihak berwajib.

"Saya langsung mendatangi Polres Bangka Tengah atas penemuan mayat tersebut," jelasnya.

Atas temuan mayat tersebut, selanjutnya dilakukan identifikasi oleh tim Polres Bangka Tengah beserta Personil Polsek Koba dan mayat tersebut dibawa ke RSU Kabupaten Bangka Tengah untuk dilakukan visum serta mengetahui penyebab kematian. ( Pwt).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *