Baliho Paslon Presiden Dan Wakil Presiden Diturunkan

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –– Menindaklanjuti rapat yang telah dilakukan sebelumnya di Kantor Walikota Pangkalpinang pada (10/05/13) terkait beredarnya baliho Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Tim Pemantau dan Pengawas Pilpres 2019 terdiri dari Satuan Pol PP Kota Pangkalpinang,  Dishub Kota Pangkalpinang dan TNI maupun Polri melakukan penertiban Baliho di beberapa titik wilayah di Kota Pangkalpinang, Senin (13/05/19)

Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil (Molen) mengatakan, penertiban dilakukan setelah mempertimbangkan dampak dampak yang akan terjadi dari hadirnya Baleho yang sebelumnya sudah dilakukan koordinasi dari kedua belah pihak paslon 01 maupun paslon 02 yanh selanjutnya dilakukan penertiban dibeberapa titik diantaranya Kacang Pedang, Tua Tunu, Pertigaan Kampak, dan Perempatan Gabek.

"Baliho ucapan selamat baik dari kubu Paslon 01 dan Paslon 02 diduga akan menimbulkan konflik dari kedua belah pihak kubu pendukung Paslon." ujar Molen

kemudian dilakukan penurunan baliho yang sebelumnya sudah terpasang di beberapa titik wilayah di Kota Pangkalpinang. ( Pwt ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *