Pleno di PPK Muntok Selesai Dengan Trasparan, Jujur, Adil Dan Demokratis

Bangka Barat, Detakbabelnews.com – Kerja keras PPK Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,  bersama Panwascam melakukan sidang rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tingkat PPK berlangsung aman dan kondusif, hal ini di ungkapkan Ketua PPK Kecamatan Muntok, Sabtu 4 Mei 2019.

Meskipun begitu banyak menguras tenaga akhirnya  pada hari Jumat (26/4/2019) penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Muntok dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adik lancar dan demokratis.

Kabag Ops Kompol Pebriandi Haloho S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si yang selalu memonitor kegiatan tersebut mengatakan,  pengamanan gabungan TNI/Polri dan Satpol PP yang ada di PPK tingkat Kecamatan Bangka Barat begitu ketatnya, sehingga penghitungan suara dari 4 desa dan 7 Kelurahan dapat berjalan dengan lancar.

“PPK Kecamatan Muntok bersama Panwascam Kecamatan, menyelesaikan sidang rapat peleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2019 kurang lebih 6 hari,” ucap M.Ikbal.

Dalam proses rekapitulasi, tidak ada kendala ataupun hambatan dalam penghitungan suara yang di mulai sejak  tgl 19 s/d 26 April 2019. Ini berkat kerjasama kita dilapangan terutama dari pihak Kepolisian Resor Bangka Barat, TNI dan Satpol PP serta masyarakat yang  setiap selalu menjaga dengan ketat. ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *