BP2RD Kabupaten Bangka Bangun Fasilitas Pelayanan PBB dan BPHTB

Sungailiat.DetakBabel News.com –
Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka membangun satu ruangan khusus untuk melayani masyarakat dalam pembayaran PBB dan BPHTB.

Perihal ini disampaikan Darius, Kepala Dinas BP2RD Kabupaten Bangka didampingi Sekretaris BP2RD Rozali kepada awak media Detakbabelnews di Ruang Kerjanya, Senin.(29/4/2019).

Menurut Darius, hal itu dilakukan karena kita berupaya dan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar dapat mendapatkan pelayanan yang nyaman didalam melaksanakan kewajiban untuk membayar PBB.

Lebih lanjut, dirinya sampaikan target Pemerintah Kabupaten Bangka dalam hal  penerimaan pajak dari PBB, kita menargetkan ditahun 2019 sebesar 7 Miliar dan mudah mudahan bisa tercapai dikarenakan pada tahun 2018 nilai yang kita targetkan sama.

" Alhamdulillah penerimaan dari sektor  PBB ini mencapai angka 70 persen, sedangkan untuk para juru pungut, honor yang diberikan selama enam bulan," terang Kepala Dinas BP2RD Kabupaten Bangka. (H R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *