Pemkab Bangka Akan Lakukan Pengawasan Distribusi Gas Melon

BANGKA, Detakbabelnews.com — Pemerintah Kabupaten Bangka yang akan bekerjasama dengan Kepolisian Resort Bangka beserta jajarannya, akan lakukan pengawasan terkait penyebab kelangkaan gas LPG 3Kg atau lebih dikenal dengan sebutan gas melon.
Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., dalam sambutannya dalam acara malam penutupan kegiatan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) angkatan ke 76 pada Kamis (25/04/19) di Rumah Dinas Bupati Bangka.
Wabup Bangka menuturkan bahwa Pemkab Bangka optimis dalam menangani problema kelangkaan gas melon yang dialami oleh masyarakat di Kabupaten Bangka.
“Kami optimis tataniaga gas 3 KG ini dapat lebih baik lagi tentu dari perpaduan Pemda dan Polri yang bergerak cepat agar berdaya guna dalam memecahkan problem dalam masyrakat dan kita tangkal berita hoax mengenai gas 3 KG ini,”ungkap Wabup.
Oleh karena itu Wabup mengatakan bahwa perlu adanya sinergisitas anata Pemda dengan Polri dalam menangani hal tersebut sehingga didalam proses pendistribusiannya gas melon dapat tepat sasaran.
“Dibutuhkan sinergisitas Pemda, Polri dan masyarajat dalam tataniaga gas 3 KG ini agar proses pendistribusiannya merata,”pungkas Wabup. 
Sumber : Pemkab Bangka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *