Polisi Bangka Barat Kawal Ketat Surat Suara Untuk TPS

Bangka Barat, Detakbabelnews.com  –
Selasa, 16 April 2019, KPUD Bangka Barat , Polres Bangka Barat kawal seluruh surat suara yang akan didistribusikan keenam Kecamatan yang ada di Bangka Barat, yakni : Kecamatan Muntok, Kecamatan Simpang Teritip, Kecamatan Jebus, Kecamatan Paritiga, Kecamatan Kelapa, Kecamatan Tempilang dan  511 TPS Sebangka Barat.

Logistik berjenis surat suara pemilu 2019 tersebut diangkut dengan 24 truck, jumlah Surat suara yang didistribusukan sebanyak 2.555 Kotak Suara dan 2.044 Bilik suara.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menegaskan, Semua truck akan kami tempatkan 2 personel berpakaian lengkap dan ketat, dengan tujuan meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan bersama, dan juga, sudah saya sebarkan personel ke seluruh TPS yang ada di Bangka Barat, demi keamanan saat proses pencoblosan nanti.

" Penyelenggara, dan Pengawas harus bersinergi untuk menyukseskan tahap pemungutan dan penghitungan suara dan juga harus tetap waspada terhadap konflik horisontal meskipun kemungkinan terjadinya sangat kecil," tegas Kapolres Bangka Barat.

Ketua KPUD Bangka Barat, mengatakan, daerahnya merupakan salah satu wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang tepat waktu dalam pendistribusian Logistik pemilu 2019 ke PPS yaitu H-1. ( Prd / red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *