Danlanal Bangka Belitung Pimpin Gowes Keluarga Besar Lanal Babel

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M.MDS bersama prajurit lanal Babel yang tergabung dalam Guardians of the Sea (GOTS) Cycling Club, laksanakan touring seputaran wilayah Sungailiat.

Danlanal memimpin start yang dimulai dari Rumah Dinas Danlanal, menuju ke Pantai Matras dengan menyusuri jalan Kota Sungailiat yang berjarak total kurang lebih 34 Km yang diikuti 46 gowester Lanal babel (24/3/2019).

” Bersepeda secara berkelompok meningkatkan kekompakan, dengan motto ‘ No one left behind ‘ dari start sampai finish kita bersama, melepas penat dari rutinitas pekerjaan, menjalin keakraban dan suasana kekeluargaan  keluarga besar Lanal Bangka Belitung, sehingga siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” kata Danlanal berpesan kepada peserta gowes.

Kegiatan bersepeda bersama ini diakhiri di dekat Rumah Dinas Danlanal ( 10.30wib) dengan menikmati makanan dan minuman yang telah disiapkan dalam suasana penuh keakraban dan  gembira setelah 2, 5 jam mengayuh sepeda.

Adapun untuk rencana kedepan, rute dalam gowes berikutnya beralih ke daerah Muntok, Bangka barat m dengan agenda bersepeda tersebut  dilaksanakan sebulan dua kali dengan menempuh rute yang berbeda beda di seluruh wilayah Bangka. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *