Pererat Sirahturahmi, Danlanal Ajak Pers Ngopi Bareng

Malam Keakraban Awak Media Bersama Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut Muhamad Taufik

BANGKA, Detakbabelnews.com

Demi menjalin komunikasi dan mempererat kemitraan, Komandan Danlanal Kolonel Laut Muhamad Taufik Kepulauan Bangka Belitung beserta jajarannya didampingi Danpos Laut Pangkal Balam ajak ngopi bareng awak media, Bertempat Kongji Bangka, Sabtu (22/3/2019) malam.

Danlanal laut Bangka Belitung mengatakan acara ini untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Lanal Babel dengan para jurnalis agar adanya sinergitas.

” Ya acara ini, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi agar Lanal dengan media saling bersinergi dan saling kenal dengan kawan-kawan wartawan,” kata  Komandan Danlanal laut (P) M. Taufik saat canda senyum kepada awak media.

Di sela canda senyum sambil menikmati makanan yang disajikan, Danlanal juga bercerita riwayat perjalanan selama di dalam menjalani tugas.

” Alhamdulillah untuk wilayah Kepulauan Bangka Belitung kondusif jika dibandingkan daerah-daerah lainnya,” katanya lebih lanjut.

Kemudian, dirinya mengatakan untuk Capres dan Cawapres kita juga ikut lakukan keamanan di setiap Pos TPS, dikarenakan kita terbatas kita menyiapkan pasukan 170 orang untuk tergabung dalam gabungan mitra aparat yang berwajib lain nya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tercapainya Pemilu 2019 yang aman tertib,  damai, sejuk dan kondusif. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *