PC IMM Bangka Gelar Diskusi, Resepsi Milad IMM ke – 55 Tahun

Bangka, Detakbabelnews.com
Minggu, 17 Maret 2019, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bangka laksanakan Resepsi Milad IMM ke 55 Tahun dengan tema "Karya Nyata Untuk Bangsa". Kegiatan ini diadakan di Auditorium Panti Aisiyah. Dengan peserta 112 orang yang berasal dari seluruh kader IMM yang ada di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Rangkaian kegiatan diisi dengan diskusi hangat bersama dua orang alumni IMM, yaitu Kakanda IMMawan Andika Saputra, S.H,.M.H dan IMMawan Jazkyanda, S.H. Hadirnya kedua alumni dalam diskusi ini bertujuan memberikan motivasi bagi seluruh kader yang hadir. Pada sambutannya Aldy Kurniawan selaku Ketua PC IMM Bangka menyampaikan bahwa Milad ke 55 tahun IMM adalah bukti bahwa IMM adalah organisasi besar dan yang belum besar itu adalah kita para kader IMM. Di IMM kita akan besar pada saatnya.

Dalam diskusi, Andika juga menyampaikan bahwa ber-IMM adalah salah satu rumah pergaulan yang menjauhkan setiap orang (kadernya) dari hal-hal yang negatif.  Selain itu Jazzky menekankan pada seluruh kader agar lebih konsisten serta intens dalam menjalankan gerakan Trilogi IMM

" Humanitas, religiusitas, dan intlektualitas. Hal itu akan berguna dalam membentuk karakter kader yang unggul dan tidak hanya sekedar hidul dalam organisasi," papar Jazzky.

Kemudian kegiatan Resepsi Milad IMM Ke 55 tahun ini ditutup dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh para pimpinan IMM yang ada di daerah. Aldy mengutarakan bahwa hal ini bertujuan memanjatkan syukur dan mengharapkan keberkahan yang lebih lagi dari Allah SWT, Tuhan yang di puji dengan banyak nama. Kegiatan ini memang sederhana, namun dalam kesederhanaan ini kami membungkus sebuah kemewahan yang menjadikan masa depan ikatan dan kadernya lebih baik, Amiin.( Jsk  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *