PEMUDA MUHAMMADIYAH PROVINSI BANGKA BELITUNG AKAN GELAR MUSWIL

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan melaksanakan Musyawarah Wilayah yang direncanakan berlangsung pada bulan April 2019.
Informasi ini disampaikan Rusdiar, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Musyawarah Wilayah adalah agenda periodik Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah dimana nantinya akan memilih Ketua dan Struktur baru Kepengurusan untuk 4 tahun ke depan.

” Kami telah melaksanakan rapat harian pimpinan menetapkan Panitia Pelaksana dan Panitia Pemilih pada agenda Muswil yang nantinya akan Panitia Pelaksana akan mempersiapkan secara teknis persiapan tempat dan waktu pelaksanaan,” terangnya.

Berdasarkan mekanisme Penjaringan calon Ketua dan Formatur akan ditetapkan oleh Panlih berdasarkan AD/ART Organisasi. Ditargetkan pelaksanaan Muswil setelah Pemilu 2019 dan sebelum bulan Ramadhan. Secara resmi nanti akan diumumkan oleh Panitia.

Rusdiar mengajak kepada seluruh kader potensial dan terbaik Pemuda Muhammadiyah untuk mengambil bagian dalam pencalonan Ketua dan Formatur sehingga nantinya terpilih Ketua dan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah yang lebih baik dari sekarang.

Ketika disinggung apakah akan mencalonkan kembali, Rusdiar  menyampaikan akan melihat dinamika kedepan. Tetapi sudah beberapa bakal calon berkomunikasi untuk maju mencalonkan diri menjadi Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah. Makin banyak calon dinamika organisasi akan lebih baik. ( red  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *