Lanal Babel Gelar Lomba Menembak Pistol Beregu, ‘ Danlanal Babel Cup ‘

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com — Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Lanal ) Babel menggelar Kejuaraan lomba menembak Fun Shooting, bertajuk ‘ Danlanal Babel Cup ‘,  diikuti personel Angkatan Laut dan jajaran Militer TNI dan Polri.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Pomal Ke -73, dibuka langsung oleh Danlanal Bangka Belitung, Kolonel Laut (P) Muhamanad Taufik, dilapangan Tembak Pangkalan Baru,Jum’at ( 01/03/2019 ).

Adapun perlombaan menembak tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjalin sinerg serta membina kerjasama antara institusi TNI, Polri dan intansi lainnya didalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah Bangka Belitung.

” Tim kita sendiri dari Lanal dan Pomal sudah dipersiapkan menjadi peserta lomba kejuaraan menembak ini,” kata Danlanal Bangka Belitung.

Gelombang pertama, penembakan dimulai oleh Komandan Danlanal Babel sendiri dengan nomor urut dua (2), adapun dalam kejuaraan kali ini digelar dengan sembilan (9) gelombang, setiap  satu gelombang terdiri dari lima ( 5 ) peserta dengan juri dibantu dari Perbakin Babel.

Kemudian, setelah usai lomba menembak tersebut, peserta diambil penilaian tertinggi dan terbaik untuk mendapatkan penghargaan Tropi berbentuk lambang senjata pistol dengan hasil akhir juara pertama diraih oleh Lanud (AU) Babel dan juara kedua diraih Lanal ( AL ) Babel serta Polri ( Brimob) menjadi juara ketiga. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *