Danlanal Babel Hadiri Peringatan HUT Basarnas Bangka Belitung

Bangka Tengah, Detakbabelnews.Com –– Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Muhamad Taufik, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke – 47 Basarnas, di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalan Baru, Kamis ( 28/02/19 ).

Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Muhamad Taufik saat ditemui di lokasi peringatan mengatakan, Harus kita sadari bersama, kredibilitas dan karya nyata jajaran Basarnas dipertaruhkan dalam melakukan tugas pencarian dan pertolongan sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dengan cepat dan tepat.

“Alhamdulillah, dalam hal menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam kegiatan apapun di dalam penanggulangan bencana harus ada sinergiritas kerja sama antara instansi, baik dari TNI, Polri, SAR, Masyarakat dan Komponen lainnya,” paparnya.

Kerja Tim SAR, Basarnas yang kita ketahui sejauh ini dalam melakukan tugas dan tanggung jawab pertolongan, pencarian berjalan dengan baik antara anggota tim terkait.

Adapun, peringatan HUT Basarnas mengusung tema ‘ Melalui Peringatan HUT ke – 47 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan 2019, Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Sinergitas dalam Mewujudkan Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan secara cepat, tepat, aman, terpadu dan terkoordinasi’. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *