Anggota DPRD Bangka Kritisi Rencana Pembagunan GOR di Desa Air Anyir

Bangka, Detakbabelnews.com  – Tersirat informasi rencana Pemerintah Provinsi Bangka Belitung untuk membangun Gedung Olahraga di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka tahun 2019 menuai protes Anggota Legislatif Bangka.

Rencana pembangunan sarana olahraga yang menelan biaya kurang lebih lima Belas ( 15 ) milyar tersebut menuai protes dari anggota DPRD Kabupaten Bangka Drs Usnen, Ketua Komisi Satu yang membidangi bidang pemuda dan olahraga.

” Pembangunan tersebut semestinya berada di Sungailiat, kita telah menyiapkan lahan di Tambang 23 Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungaliat,” jelasnya.

Menurut Drs usnen, Pembangunan
di Desa Air Anyir sepertinya sangat kurang efektif dari sudut pandang azas kemanfaatannya, apabila pembangunan dilaksanakan di Sungailiat, banyak yang memakai gedung tersebut, hal ini  dikarenakan keberadaan klub Sepakbola banyak yang berada di Sungailiat, seperti PS Bangka.

Kemudian, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pembangunan GOR tersebut, awak media berusaha mengkonfirmasi kepada Drs Asep Setiawan selaku Kadispora Kabupaten Bangka, akan tetapi sampai berita dimuat Kadispora belum dapat dihubungi, saat telepon terdengar nada aktif dan tidak diangkat. (HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *