Diduga Terjadi Pelecehan Profesi, Gunadi Berencana Lapor Ke Pihak Berwajib

Lampung Utara, Detakbabelnews.com –
Gunadi, Wartawan Media Buana Informasi Tv berencana melaporkan perilaku pemilik klinik yang dianggap kurang pantas dilakukan kepada dirinya. Sabtu (16/2/2019).

Pasalnya, menurut Gunadi, niat baik dirinya saat memberitahukan kepada pemilik Klinik Gusna Medika, berinisial Ac, terkait dengan bendera yang terpasang tepat di depan Klinik Gusna Medika, ber-alamatkan di jalan Lintas Sumatera, Kampung Umpu Kencana, Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan dalam keadaan lusuh dan sobek, mendapatkan tanggapan yang kurang simpatik dari pemilik Klinik Gusna Medika.

” Niat saya baik, saya ingin memberitahukan tentang UU tentang Bendera yaitu UU No.24 tahun 2009, karena kami melihat bendera merah putih yang terpasang tepat di depan Klinik tersebut dalam keadaan sobek dan lusuh serta kusam,” ujarnya.

Menurut keterangan Gunadi, saat pemilik Klinik itu datang, beliau sontak memaki-maki kami serta melontarkan kata-kata yang tidak sepatutnya diucapkan, bahwasannya dirinya ingin meminta-minta uang.

Dengan adanya kejadian yang menimpa dirinya tersebut, Gunadi bersama rekan-rekannya akan berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. ( Rni ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *